top of page

Treatment HIFU Bisa Merapatkan Miss V. Benarkah?

Updated: May 23, 2022

Selain perawatan wajah, perawatan area intim juga perlu diperhatian semua wanita. Beberapa hal memang dapat membuat miss-V tidak sekencang sebelumnya misalnya penuaan, menopause, melahirkan, kurang olahraga dan merokok.


“Derma 4D HIFU Miss-V adalah treatment yang dapat membantu mengatasi permasalahan ini. Perawatan in merupakan perawatan tanpa operasi yang efektif membuat Miss V lebih kencang sehingga hubungan intim kembali terasa seperti malam pertama. Perawatan ini menggunakan teknologi ultrasound yang aman dan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit”, ujar dr. Farah, dokter konsultan dari Premium Dermalove Batam.


Bagaimana cara kerja Derma 4D HIFU Miss V?


Alat HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) memancarkan energi ultrasonografi dengan intensitas tinggi yang difokuskan pada lapisan otot vagina. Penggunaan mesin untuk menghasilkan efek termal yang meningkatkan regenerasi serat kolagen mukosa vagina dan kontraksi otot sehingga meningkatkan produksi jaringan lunak baru. Selain untuk pengencangan, treatment ini juga membantu merangsang Miss V menghasilkan cairan lubrikasi, sehingga Miss V tidak kering.


Mengapa memilih Derma 4D HIFU Miss V?*

1. Prosedur ini membutuhkan waktu relatif singkat

2. Bersifat non-invasif atau tidak menimbulkan luka dalam proses pengerjaan dan setelahnya

3. Meningkatkan kekuatan, fungsi, dan elastisitas otot-otot Miss V

4. Meningkatkan lubrikasi pada miss V

5. Downtime yang minimal.

6. Aman, karena menggunakan peralatan yang disterilkan dan dilapisi alat kontasepsi sekali pakai.


*hasil yang dihasilkan dapat berbeda pada setiap orang


Namun perlu diingat, sebelum memutuskan untuk melakukan HIFU, ada beberapa hal yang perlu dicari tahu terlebih dahulu, terutama dari segi keamanan, karena tidak semua orang dapat menerima treatment.


Dalam kondisi apa saja boleh melakukan perawatan Derma 4D HIFU Miss V?

1. Tidak dalam kondisi menstruasi atau hamil

2. Tidak sedang menggunakan KB IUD (spiral)

3. Tidak menderita penyakit menular seksual (PMS) / HIV

4. Tidak menderita penyakit kanker serviks

5. Tidak menderita leukimia, thalassemia minor dan gangguan darah lainnya


Pastikan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan terapi HIFU, baik untuk alasan kesehatan maupun kecantikan. Sebaiknya juga tidak sembarangan dalam memilih klinik tempat melakukan terapi HIFU. Pastikan klinik yang dipilih adalah klinik yang teregistrasi dan prosedur ini dilakukan oleh tenaga medis yang memiliki izin praktik.


Untuk pricelist dan reservasi appoitment dengan dokter klik disini.


263 views0 comments
bottom of page