top of page

DISCOVER TIMELESS BEAUTY WITH PROFHILO

Updated: Mar 5, 2022

Memiliki kulit yang awet muda merupakan dambaan setiap orang. Untuk menghasilkan kulit yang tampak awet muda, perawatan anti-aging adalah cara untuk mengurangi bahkan mengatasi penuaan tanpa melakukan operasi. Salah satunya adalah dengan melakukan treatment Profhilo. Pernah dengar mengenai Profhilo?



APA ITU PROFHILO?

Profhilo adalah tren skincare anti-aging terbaru yang sangat populer karena telah menuai begitu banyak testimonial kepuasan karena hasil dan tingkat efektivitasnya. Profhilo merupakan proses memasukkan Hyaluronic Acid yang telah distabilkan ke bawah kulit untuk mengatasi masalah penuaan dengan cara penyuntikkan. Saat disuntikkan ke dalam kulit, Profhilo menstimulasi reseptor sel kulit untuk melawan kelemahan kulit dan memperbaiki serta mengembalikan kekencangan kulit. Kebanyakan treatment dengan alat atau mesin hanya berperan dalam stimulasi kolagen. Profhilo dapat disebut sebagai terapi suntikan yang memasukkan Hyaluronic Acid ke lapisan kulit paling dalam yang bertujuan untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang berperan penting untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Hyaluronic Acid diproduksi secara alami oleh tubuh. Namun seiring dengan bertambahnya usia, kandungan Hyaluronic Acid dalam kulit tentunya semakin berkurang sehingga menyebabkan kulit tampak kering, tidak kenyal, dan munculnya kerutan halus. Saat ini, Profhilo merupakan satu-satunya treatment yang meng-klaim dapat menstimulasi produksi elastin selain kolagen.


APA SAJA KANDUNGAN YANG TERDAPAT PADA PROFHILO?

Profhilo mengandung Asam Hialuronat atau Hyaluronic Acid (HA) dengan berat molekul yang tinggi dan rendah. Konsentrasi Hyaluronic Acid pada Profhilo adalah 64mg/2ml atau 32mg/ml. Konsentrasi Hyaluronic Acid yang terdapat pada Profhilo ini jumlahnya lebih besar 5 kali lipat daripada skin booster pada umumnya. Bukan hanya itu, Hyaluronic Acid yang terdapat di dalam Profhilo merupakan konsentrat yang murni tanpa adanya campuran dari zat lain. Dapat disimpulkan bahwa, Profhilo adalah produk dengan kandungan Hyaluronic Acid tertinggi di antara produk lainnya yang terdapat di pasaran saat ini.


APA MANFAAT PROFHILO?

Berikut beberapa manfaat Profhilo :

· Menstimulasi kolagen dan elastin sehingga kulit tampak awet muda.

· Mengencangkan kulit dan memberikan efek lifting serta membuat kulit lebih kenyal.

· Memperbaiki (bio-remodelling) struktur kulit tanpa mengubah bentuk wajah.

· Mengurangi kerutan dan garis halus.

· Menghidrasi kulit dan membuat kulit tampak lebih berkilau.

Profhilo dapat dilakukan di beberapa area tubuh seperti wajah, leher, tangan, area dada bagian atas, dan lutut.


BAGAIMANA CARA KERJA PROFHILO?

Pada proses treatment Profhilo, akan dilakukan anastesi terlebih dahulu sehingga rasa sakit dan downtime jauh lebih minimal. Dengan teknik Bio Aesthetic Points (BAP) dikembangkan secara khusus untuk Profhilo dan hanya disuntikkan di 5 titik di setiap sisi wajah. Area-area ini diidentifikasi menggunakan kriteria seleksi yang meminimalkan risiko dan memaksimalkan penyebaran. Dengan teknik ini, Profhilo menyebar melalui lapisan kulit yang berbeda ke seluruh bagian wajah yang terluas. Profhilo disuntikkan tepat di bawah permukaan kulit dimana Profhilo menyebar dengan cepat dan bereaksi dengan jaringan kulit itu untuk meningkatkan hidrasi dan berproses selama 4 minggu.


BAGAIMANA EFEK SETELAH MELAKUKAN TREATMENT PROFHILO?

Hasil treatment Profhilo tampak sangat alami karena treatment ini mampu menstimulasi kolagen dan elastin sehingga pasien akan merasakan wajah yang lebih kenyal, kencang, dan tampak lebih muda serta glowing tanpa mengubah bentuk wajah. Selain itu, kerutan dan garis halus pada kulit juga akan berkurang. Dibandingkan skin booster pada umumnya, konsentrasi Hyaluronic Acid yang lebih tinggi dan struktur stabilisasi thermal yang terdapat pada Profhilo membuat hasil Profhilo lebih bertahan lama.


KAPAN SEBAIKNYA DILAKUKAN PROFHILO?

Untuk hasil yang maksimal, perawatan Profhilo dilakukan 2 kali dengan jarak 1 bulan dan diulang 6 bulan kemudian dan diulang lagi dengan siklus yang sama. Namun, pada kekenduran kulit yang lebih parah, Profhilo dapat dilakukan lebih sering.


APA INDIKASI PROFHILO?

Indikasi utama Profhilo adalah sebagai terapi anti-aging terutama pada kasus kekenduran/sagging ringan sampai sedang, perbaikan kualitas kulit, dan acne scar. Pada prinsipnya, treatment ini dapat dilakukan pada area tubuh manapun, tetapi area terfavorit untuk dilakukan adalah wajah dan leher. Terkadang, dapat dlihat pada wajah seseorang yang tampak kencang tetapi lehernya kendur. Saat ini, pilihan treatment untuk pengencangan leher sangat terbatas dan hasilnya kurang maksimal. Berita baiknya, Profhilo merupakan treatment pilihan untuk pengencangan leher dan hasilnya sangat memuaskan.


APA YANG MEMBUAT PROFHILO SPESIAL?

Profhilo menjamin kualitas pendistribusiannya karena Profhilo dikirimkan dengan sistem Pharmaceutical Cold Chain Logistics untuk memastikan integritas dan keamanan produk. Dan sebelum melakukan treatment, untuk menguji keaslian Profhilo dapat dilakukan verifikasi dengan cara scan Neoasia QR Code yang terdapat pada kotak Profhilo dengan kamera handphone. Jika produk asli, maka akan tertera notifikasi keaslian produk setelah proses scan barcode selesai dan proses treatment Profhilo dapat langsung dilakukan.

Tertarik untuk melakukan Profhilo, Dermalovers?

73 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page